Thursday, May 13, 2010

Mozilla Firefox 4.0

Hai para bloggers mania. Senang sekali saya bisa berjumpa lagi dalam kesempataan yang baik ini tentunya. Pada hari ini saya akan mengulas seputar browser. Browser adalah software yang digunakan untuk browsing, menggali informasi dari internet. Konsumen tentu menuntut suatu browser yang cepat, misalnya yang paling populer saat ini adalah Mozilla Firefox. Firefox digunakan konsumen hampir di seluruh dunia. Tak lain dan tak bukan karena kecepatan browsing yang diutamakan. Firofox rencananya akan merilis versi yang ke-empat tahun ini.

Mozilla Firefox
Direktur Firefox, Mike Beltzner mengatakan bahwa telah terjadi perubahan rencana terhadap Firefox  3.7 yang akan dirilis, karena versi tersebut telah diubah menjadi Firefox 4.0. Hal ini diupayakan oleh perusahaan tersebut agar produknya mampu bersaing di pasaran tentunya oleh Internet Explorer, Opera, Chrome yang dianggap sebagai pesaing utamanya.
Akan terjadi banyak perubahaan tentunya pada versi te-ranyar yang akan datang pada bulan oktober/november nanti. Load page/halaman lebih cepat pastinya, hal ini dikarenakan browser terbaru mereka akan mengurangi pixel gambar yang di load so koneksi masih jadi andalan. Kemudian bila kita menambahkan add-ons, pada versi sebelumnya harus merestart firefox, maka dengan hadirnya versi-4 tidak perlu susah-susah merestartnya. Tak kalah pentingnya browser ini mendukung dengan HTML5 yaitu bahasa web terbaru di masa yang akan datang.
Jadi bersiaplah, sedot sepuasnya firefox terbaru,,, eitsss tapi tunggu tanggal mainnya. link downloadnya akan saya sisipkan jika versi ini telah dirilis sepenuhnya. Silahkan komentar untuk kritik dan masukkan dari bloggers mania. Thanx you.. (dj)

0 comments:

About this Blog

Terimakasih telah mengunjungi blog kami, salam jazz

Recent Comments

  © Musician : dany_jazzle lets Join with us 2011

Back to TOP